Sabtu, 21 Juni 2014

I Call Her Little Pretty Angel


Entah kenapa dia dan adeknya jadi moodbuster gue kurang lebih 5 tahun ini
Ya ... namanya Hanifah. Gue lagi pengen nulis tentang dia
Mungkin di next posting gue bakal nulis tentang siBundel Tsaqif, adeknya Hanifah ;;)

 Gede ini si Kakak sering ngeselin. Dia udah pinter boong, ya mungkin karna kebawa temen-temen diluar rumah. Itulah kenapa orangtuanya banyakin beli mainan supaya mereka mainnya dirumah aja
Tapi biarpun SUPER ngeselin, gue sayaaaaang banget sama bocah 5 tahun yang hafal 1 juz ini :')


Iyaaahhh .. si Kakak udah hafal Juz 'amma
Kadang gue suka tertunduk malu dipojokan pintu gudang kalo liat dia tilawah abis magrib bareng adek, umi, dan abinya 
Apalagi setelah gue dan keluarga tau kalo dia kena Hernia, ada pembengkakkan di dilipatan paha nya dan harus dihilangkan dengan cara operasi :-(

Awalnya gue biasa aja denger kabar itu, mikirnya si Kakak ngga bakal di operasi kalo pake pengobatan herbal. Soalnya orangtuanya alias kakak gue dari dulu emang lebih milih pengobataan herbal untuk anak-anaknya

Tapi ternyata emang ngga bisa, Hanifah harus di operasi supaya bengkak dilipatan pahanya ngga tambah besar

Singkat cerita tibalah hari dimana si Kakak bakal di operasi
Semalam sebelum operasi dia udah di opname di RS umum terdekat



Hanifah dioperasi besok paginya jam 10-an

Besok nya ............
 Detik-detik operasi masih sempet eksis :')


Sebenernya dia ngga tau operasi itu apa. Tapi kita sekeluarga bilang kalo operasi itu asik, karna kita dikelilingi sama dokter-dokter hebat
Si Kakak ikut seneng, malahan dia ngga sabar nunggu hari dimana dia bakal dioperasi :')

Tapi pas perawat jemput dia diruangan inap buat dibawa keruang operasi, dia heran kenapa yang jemput perawat, bukan dokter

Selain dia, kita semua super cemas + khawatir + takut tapi tetep usahain senyum dan nyemangatin dia.

Andai kalian tau gimana rasa kencengnya detak jantung
kaya vespa dipaksa nanjak ke gunung
tapi muka tetep jaga senyum

detik-detik banget nih

Dia mulai ngga ngerti kenapa dipakein begituan
Umi nya bilang "gapapa, biar sama kaya dokternya"

Abis itu Hanifah udah nangis-nangis kalo dia ngga mau operasi. Kakak dibawa paksa sama perawatnya.
Gue masih inget, kaka digendong paksa, meronta-ronta kaya anak kecil yang lagi main sama ibu bapaknya, abis itu datang tentara belanda, bacok kepala sibapak. Ibunya jadi santapan tentara haus istri, dan sianak diculik buat dijual jantungnya. Ini ngga serem !

Singkat cerita ............

Si Kakak udah selesai operasi, tapi belum sadar
it's time we all cried :''|



Gue sempet ngerekam pas kaka lagi diruang pasca operasi

 Udah boleh pindah keruangan inap


Daaannn eng ing eeeenngg ........
besoknya aku udah bisa maen diluar lohh :*

Dia emang kuat, ngga ngerasa sakit apapun. Entah karna bius ato apa -_-
Tapi yang jelas gue ngga bisa tulisin sesedih dan setakut apa yang gue rasain pas nunggu dia diruang operasi :"(

TAPI .................
5 Juni kemaren dia baru aja diwisuda disalah satu taman kanak-kanak swasta ditempat gue
Ya Alloooohhh .... gue bener-bener menahan air mata pas liat dia ditunjuk buat yang tilawahin surat Ar-Rahman di pembukaan wisuda

 

Ini lagi tilawah 1 juz didepan para undangan 

the most pretty once ;;)

ah .. dedek modus colongan :)))

juara tahfidzul Qur'an dong B-)


Okay, okay
Gue sama sekali ngga maksud ria. Gue cuma ungkapin rasa kesel bahagianya gue punya ponakan kaya dia. Pengen jitak melukin dia teruzz {}

Tapi satu hal, semarah dan sekesal-kesal apapun gue ke dia, tetep aja ngangenin, moodbuster, and i love her so ...

Gue aja gini apalagi emak bapak nya :')

Kalo kamu punya ponakan dan kamu juga sayang mereka, SHARE BALIK KE GUE !!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, kritik pedes juga ga masalah. Tapi yang lulus sensor yess :))