Jumat, 19 Februari 2016

Salam Kembali


Hari ke-19 dibulan Februari, 2016.
Pukul 21.01 WIB

Ini postingan blog pertama setelah gue menelantarkan diary digital ini ratusan waktu lamanya.
Cukup banyak kisah, pelajaran, wawasan, teman, bahkan berbagai pengalaman yang gue lewati tanpa menuliskannya di sini.

Singkat cerita . . .
Sekarang gue berstatus sebagai
mahasiswi program studi Penerbitan semester empat di Polimedia.
Ya, Penerbitan. Itu salah satu alasan kenapa gue update isi blog lagi di samping keinginan buat share kehidupan pribadi.
Dan gue gatel, pengen nulis. Se-engganya sebagian yang bersarang di otak ini gue tulis, mengingat gue yang orangnya pelupa.

Dewasa ini gue belajar, mengamati, nganalisa, ataupun berbagi sedikit tentang banyak hal yang gue dapet selama hidup di ibu kota. Ya, sekeras batu, seperti yang orang-orang tekankan. Ibu kota melindas orang-orang yang tidak kokoh dengan iman dan isi benaknya.

Kayaknya diary digital ini bakal sedikit melekat lagi dengan keseharian gue. Karena mungkin hanya memang dengan menulis gue bebas berorasi sebebas jala terkembang merauk ikan laut. Tanpa ada orang yang memotong pembicaraan, atau orang yang hanya boros tenaga dengan menyampaikan apa yang udah gue pikirin berabad lalu. Itu istilahnya . . . heehehehe

Santai ajaaa, selaaaaw . . . . . .

Gue cuma making promise kalo gue harus idupin lagi blog ini.
Masih banyak cerita, dan sesuatu yang menggelitik pikiran gue yang wajib dituliskan di sini.
Entah itu kehidupan yang bergelut dengan huruf-huruf yang dibukukan, atau gimana gue hidup dengan manusia-manusia yang ber-Tuhan-kan tubuhnya sendiri.

chegithuuuuw . . . .
Serius amat mas, mba
next post kita brain storming bareng ya

SIAP?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, kritik pedes juga ga masalah. Tapi yang lulus sensor yess :))